get app
inews
Aa Read Next : Urusan Bisnis, Lesti Kejora Serahkan Sepenuhnya kepada Rizky Billar

Rizky Billar Biayai Ongkos Pulang Afandi ke Aceh, Masalahnya Berakhir Damai

Sabtu, 04 Februari 2023 | 23:51 WIB
header img
Rizky Billar ternyata tidak hanya damai dan mencabut laporannya terhadap sang haters, tetapi juga membiayai ongkos pulang ke Aceh. / Foto: Selvianus Kopong

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Rizky Billar ternyata tidak hanya damai dan mencabut laporannya terhadap haters-nya. Suami Lesti Kejora itu juga membiayai ongkos perjalanan pulang sang haters ke Aceh.

Sang haters yang diketahui bernama Afandi sempat menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya, Jakarta pada Jumat (3/2/2023).

Afandi dipolisikan lantaran mengancam Rizky Billar dan keluarganya melalui media sosial. Meski sempat geram, namun akhirnya bapak satu anak itu melunak.

Melunaknya sikap Rizky Billar dikarenakan dia sangat menghargai sikap yang ditunjukkan Afandi, dan berharap tidak mengulangi perbuatannya lagi.

"Saya pantas menghargai seseorang jika beriktikad baik untuk tidak mengulanginya, menjadikannya sebagai pelajaran. Semoga ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua untuk lebih berhati-hati dalam bermedia sosial," ungkap Rizky Billar di Jakarta, Jumat (3/2/2023).

Sementara itu, Afandi mengatakan bahwa Rizky Billar merupakan orang yang baik. "Saya sangat menyesali karena orangnya baik, Mas Rizky Billar sangat baik," ucap Afandi usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jumat (3/2/2023).

Afandi pun mengaku terharu, karena Rizky Billar memberikannya makanan dan pakaian yang layak. "Di belakang, saya diberi makan dan memberikan saya biaya untuk pulang ke Aceh. Memberikan pakaian yang layak untuk pulang ke Aceh," kata dia.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut