get app
inews
Aa Read Next : Urusan Bisnis, Lesti Kejora Serahkan Sepenuhnya kepada Rizky Billar

Instagram Rizky Billar Mendadak Hilang Usai Lesti Kejora Cabut Laporan, Kena Report Netizen?

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 12:58 WIB
header img
Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Kabar Lesti Kejora yang mencabut laporan kasus KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar, menuai respons keras netizen. Sebab, banyak netizen yang rupanya menyayangkan keputusan Lesti tersebut.

Banyak dari mereka yang menumpahkan kekecewaan tersebut di akun Instagram pasangan tersebut. Bahkan, akun Instagram Rizky Billar mendadak lenyap dan tidak dapat diakses.

Saat ditelusuri, akun Instagram dengan username @rizkybillar memang terlihat masih muncul di kolom pencarian. Namun, saat membuka profil akun tersebut terdapat tulisan ‘user not found’. 

Hal tersebut membuat munculnya berbagai spekulasi. Salah satunya, dugaan aksi netizen yang me-report atau melaporkan akun Instagram Rizky Billar, yang merupakan buntut kekecewaan pencabutan laporan kasus KDRT yang menimpanya. 

Sebelumnya, saat kisruh laporan KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora ke pihak kepolisian, Rizky Billar sempat aktif di media sosial Instagramnya. Dia sempat menulis curahan hati melalui fitur ‘close friend’ di Instagram Stories.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut