get app
inews
Aa Read Next : Awas Bisa Turun Mesin, Jangan Biarkan Knalpot Motor Keluar Asap Putih

Suzuki Benamkan Mesin Hybrid di Mobil Swace 2023, Performa Mumpuni

Senin, 06 Februari 2023 | 05:21 WIB
header img
Swace 2023 dibuat menyerupai tampang Toyota Corolla Touring Sports, di bagian luar,

NEW DELHI,iNewsSerpong.id - Produsen otomotif Jepang merilis mobil Suzuki Swace 2023 dengan mesin bertenaga hybrid.
Performa mobil meningkat drastis

Swace 2023 dibuat menyerupai tampang Toyota Corolla Touring Sports, di bagian luar, perubahannya tidak terlalu terlihat. Kita hanya dapat melihat dengan jelas grafik LED yang didesain ulang untuk lampu depan dan trim krom baru di bagian bawah bumper belakang.

Di dalam kabin, Suzuki Swace 2023 hadir dengan kluster instrumen digital baru yaitu layar 7 inci dan layar sentuh 8 inci yang diperbarui untuk infotainment.

Seperti dilansir dari Autopro, perubahan lainnya adalah tombol fisik di bagian samping yang tidak lagi disertakan, namun tetap mempertahankan tombol fisik untuk kenop pengatur audio. Mungkin, pembeli dapat mempertimbangkan ruang kargo yang lebih besar yaitu 1.606 liter dan kursi belakang lipat.

Sebagai perbandingan, Suzuki Swace sebelumnya hanya memiliki ruang kargo 596 liter. Swace 2023 tersedia dalam dua trim dengan model spesifikasi dasar menjadi standar dengan instrumen digital, kursi berpemanas, kontrol iklim otomatis, velg 16 inci, lampu belakang LED, dan paket ADAS. Ada juga lampu LED ganda, bantalan pengisi daya nirkabel, pencahayaan sekitar, dan ADAS yang lebih canggih.

Ini mencakup Dynamic Radar Cruise Control all-speed dan sistem Blind Spot Monitoring yang telah ditingkatkan dengan penambahan Safe Exit Assist. Perubahan terpenting untuk Suzuki Swace 2023 adalah sistem hybrid self-charging 1,8 liter yang menghasilkan 138hp, naik 18hp. Tenaga dikirim ke gardan depan melalui gearbox eCVT dan mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam 9,4 detik, sementara kecepatan tertinggi tetap di 180 km/jam.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada oleh dengan judul "Suzuki Kenalkan Swace dengan Mesin Hybrid". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://otomotif.sindonews.com/read/1014853/120/suzuki-kenalkan-swace-dengan-mesin-hybrid-1675584138

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut