get app
inews
Aa Read Next : BMW CE 02 Resmi Diluncurkan di Indonesia, Motor Listrik Seharga Mobil Xpander

GIIAS 2024 : Suzuki Pamer 15 Kendaraan, Tawarkan Test Drive Mobil Hybrid hingga SUV Legendaris Jimny

Selasa, 23 Juli 2024 | 10:00 WIB
header img
Suzuki memamerkan 15 kendaraan termasuk kendaraan ramah lingkungan, terdiri atas kendaraan listrik konsep eVX, mobil hybrid dan mobil SUV ikonik Jimny. (Foto: iNews.id) 

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Suzuki memperkenalkan deretan kendaraan terbaru. Salah satu yang menarik perhatian pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 adalah mobil listrik konsep eVX.

Suzuki menghadirkan 15 kendaraan termasuk kendaraan ramah lingkungan, di antaranya Grand Vitara, New XL7 Hybrid, serta All New Ertiga Hybrid Cruise dan GX. Tak hanya itu, Jimny 3-door dan 5-door juga tampil dengan aksesoris bertema urban, offroad, dan marine.

Menambah deretan mobil passenger, Suzuki turut memajang Baleno dan S-Presso untuk menyapa para pengunjung di booth mereka di GIIAS 2024.

Kepuasan Pelanggan

“Kepuasan pelanggan adalah target utama kami. Terlebih, jika kami mampu menambah jumlah pelanggan melalui penjualan mobil baru Suzuki di pameran GIIAS 2024. Guna mewujudkan hal tersebut, kami telah menyiapkan program dengan banyak benefit bagi pengunjung di booth Suzuki Indonesia," ujar Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Harold Donnel.

Harold menuturkan, pihaknya juga menyediakan berbagai kelengkapan suku cadang dan aksesoris kendaraan bagi pengunjung maupun pelanggan. Sajian aktivitas interaktif dan hiburan selalu menjadi ciri khas booth Suzuki Indonesia.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut