get app
inews
Aa Read Next : Duduk di Pinggir dari Gedung 10 Meter Kawasan Lippo Karawaci Terus Ngantuk, Lansia Jatuh di Drainase

Lippo Karawaci Incar Pembeli Rumah Pertama lewat Cendana Arbory, Pasar Properti Tangerang Bertumbuh

Minggu, 12 Februari 2023 | 07:36 WIB
header img
Group CEO PT Lippo Karawaci Tbk John Riady (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Di antara wilayah penyanggah DKI Jakarta, ternyata Tangerang menjadi kawasan terfavorit para pencari rumah dengan persentase mencapai13,7%.

Tangerang mengalahkan Jakarta Selatan dengan porsi pencarian sebesar 10,3% dan JakartaBarat (9,9%). Demikian Flash Report Rumah123.com per Januari 2023. 

Dukungan Infrastruktur Memadai

Masih menurut laporan yang sama, lokasi yang strategis dan dekat dengan Ibu Kota DKI Jakarta, aksesibilitas yang baik, serta dukungan infrastruktur yang memadai adalah beberapa faktor yang membuat Tangerang begitu diminati oleh investor serta para pencari properti.

PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) menangkap momentum potensi pertumbuhan pasar properti tersebut.  

Perusahaan real estat dan layanan kesehatan terbesar berdasarkan total aset dan pendapatan, kembali menawarkan produk terbaru hunian berkualitas Cendana Homes Series,yakni Cendana Arbory.

“LPKR terus berinovasi dalam menciptakan produk unggulan,” ungkap Group CEO LPKR John Riady dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (11/2/2023).

John menyatakan bahwa LPKR tetap berkomitmen untuk menyediakan perumahan yang terjangkau dan berkualitas untuk memenuhi permintaan yang kuat dari pemilik rumah pertama. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Sabtu, 11 Februari 2023 - 16:21 WIB oleh Sudarsono dengan judul "Pasar Properti Tangerang Berkembang, LPKR Incar Pembeli Rumah Pertama lewat Cendana Arbory".

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut