get app
inews
Aa Read Next : Hilang Duit Rp1,3 Juta Barbie Kumalasari Lapor Polisi, Netizen : Yailah Uang tak Seberapa Masuk TV

Sekarang Bentuknya Bagus Banget, Barbie Kumalasari usai Jalani Operasi Vaginoplasty Apa itu?

Selasa, 14 Februari 2023 | 19:28 WIB
header img
Barbie Kumalasari jalani operasi vaginoplasty. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Barbie Kumalasari senang sekali, operasi vaginoplasty beberapa waktu silam membuat bentuk alat vitalnya menjadi bagus. Kini Barbie bisa beraktivitas kembali di dunia hiburan.

Apa itu operasi vaginoplasty? Sebuah tindakan medis untuk merekonstruksi atau memperbaiki vagina. Selain untuk tujuan estetika, operasi tersebut juga banyak dijadikan pilihan untuk menangani masalah medis pada vagina.

Biasanya, operasi vaginoplasty ini dilakukan orang yang butuh peningkatan fungsi seksual, wanita yang terkena radiasi karena pengobatan kanker dan cacat bawaan. Selain itu, operasi tersebut juga kerap dijalani oleh transgender.

Biaya Operasi Puluhan Juta

Bagaimana  hasil operasi vaginoplasty Barbie Kumalasari? Dan berapa biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan tindakan medis tersebut?

Barbie Kumalasari jalani operasi vaginoplasty beberapa waktu lalu. Saat itu, Barbie jarang tampil di layar kaca. Setelah ditelisik, ternyata menjalani operasi vaginoplasty untuk membuat bentuk vaginanya tampak lebih menarik.

 "Sebagai wanita wajar makin berumur pastinya ada elastis kulit, apalagi pernah melahirkan normal, otomatis bentuknya kurang menarik," kata Barbie Kumalasari, dikutip dari Celebrities.id, Selasa (14/2/2023).

Menurut Barbie, menjalani operasi vaginoplasty bukan tindakan memalukan. Alih-alih malu, Barbie justru ingin mengedukasi banyak orang agar melakukan hal yang sama jika diperlukan.

"Menurut aku itu enggak memalukan, itu sebuah edukasi, buat apa malu, ranahnya juga kan private, kita yang lihat sendiri bukan orang lain," imbuhnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut