get app
inews
Aa Read Next : Horee, Tarif Tiket Pesawat Mulai Turun, Ini Destinasi Wisata yang Lagi Diskon

Kejar Target 1,4 Miliar Wisatawan Nusantara, Kemenparekraf Dukung Gelaran Travel Fair

Sabtu, 18 Februari 2023 | 20:22 WIB
header img
Kementerian Pariwisata' dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) tengah menargetkan 1,4 miliar wisatawan nusantara. Foto:: ist

JAKARTA,iNewsSerpong.id  - Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) tengah menargetkan 1,4 miliar kedatangan wisatawan.

Untuk itu, pemerintah mendukung gelaran Indonesia Travel Fair (ITF) ke-20 dengan tema Jelajahi Negerimu yng digelar oleh Indonesia National Air Carriers Association (INACA) dan Teman Parekraf Nasional (TEPANAS). ITF akan dilaksanakan di Mosaic Walk, Mall Kota Kasablanka dari tanggal 17 - 19 Februari dengan menawarkan paket-paket promo dan hadiah menarik setiap harinya melalui harga khusus untuk penerbangan di seluruh Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif  Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi seluruh industri dan pelaku pariwisata yang mendukung dan berusaha mensukseskan program-program pemerintah.

“Kami harapkan kolaborasi semua pihak dalam ITF yang ke- 20 menjadi Booster awal tahun untuk program BBWI untuk mengapai target 1,4 miliar pergerakan wisatawan dalam negeri.

Pergerakan wisatawan ini juga akan memberikan dampak ekonomi bagi masyarakat dan UMKM. Dalam momentum keketuaan ASEAN di Indonesia, maka kegiatan Travel Fair ini bisa menjadi sarana sebagai program promo untuk menarik perhatian masyarakat dalam mendukung program jalan jalan di Indonesia aja, " ujar Sandiaga.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut