get app
inews
Aa Read Next : Phinisi FC Akui PSM All Star Diperkuat Para Legenda Masih Sangat Solid

Kontra Phinisi FC dengan Bungoro All Star, Hasil Imbang Sama Kuat

Rabu, 01 Maret 2023 | 07:21 WIB
header img
Gala persahabatan antara kesebelasan Phinisi FC dengan Bungoro All Star, berakhir skor 3 - 3, di lapangan sepak bola Tonasa II, Senin ( 27/2/2022). (Foto : Ist)

MAKASSAR, iNewSerpong.id - Laga persahabatan Phinisi FC kontra Bungoro All Star berakhir dengan skor 3 - 3. Disaksikan langsung Pengurus ASKAB PSSI Pangkep, Bustan C Gani.

Adapun Bungoro All Star diperkuat pemain seperti Adev Riri, H.Tabram, Irdas serta sejumlah pemain yang jaya pada jamannya. Pertandingan berlangsung di lapangan sepak bola Tonasa II, Senin ( 27/2/2022).

Pemain Senior 

Usai pertandingan, Manajer Tim Bungoro All Star H Tabram mengungkapkan senang menjamu Tim Phinisi FC. "Meski sudah pada senior Tim Phinisi FC banyak beranggotakan mantan pemain sepak bola nasional yang berasal dari Sulawesi Selatan," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Phinisi FC Harun Arsyad menyatakan, laga tanding dengan klub-klub daerah di Sulawesi Selatan adalah bagian dari program Phinisi FC yang sudah dirancang jauh hari sebelumnya.

"Selain bermain bola kami juga silaturrahmi saudara di kampung," jelasnya.  

Puncaknya, Phinisi FC yang beranggotakan pemain berusia di atas 50 tahun akan melayani PSM All Star, Jumat (3/5/2023), pukul 15.30 WITA, di Stadion Barombong, Makassar, Sulawesi Selatan. (*)


Tim Phinisi FC yang turun lapangan saat laga dengan Bungoro All Star. (Foto : Ist)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut