Logo Network
Network

Phinisi FC Akui PSM All Star Diperkuat Para Legenda Masih Sangat Solid

Nurdin R Rasyid
.
Minggu, 05 Maret 2023 | 07:51 WIB

Phinisi FC kontra dengan PSM All Star yang diperkuat Jefri Dieng, Sumirlan, Yoseph Wijaya, Alimuddin Usman, para bintang PSM di masanya. Phinisi FC harus mengakui keunggulan PSM All Star dengan skor 1 - 3. (Foto : Phinisi FC)

MAKASSAR, iNewsSerpong.id - Phinisi Football Club (FC) mengakui tim PSM All Star sulit ditaklukkan. Pada pertandingan persahabatan Jumat (3/5/2023), di Stadion Barombong, Makassar, Sulawesi Selatan. Phinisi FC menelan kekalahan dengan skor 1 - 3.

Tim PSM All Star diperkuat sejumlah pemain yang menjadi legenda PSM, di antranya Jefri Dieng, Sumirlan, Karman Kamaluddin, Alimuddin Usman. "Kami sulit menaklukkan karena berhadapan para legenda PSM yang masih solid," ungkap Ketua Umum Phinisi FC, Harun Arsyad. Hadir juga Yoseph Wijaya namun tidak turun lapangan. 

Legenda PSM Turun Gunung

Sebelum peluit pertandingan dibunyikan, didahului penyerahan plakat kenang-kenangan dari PSM All Star yang diserahkan Sumirlan mantan kapten PSM kepada Ketua Umum Phinisi FC, Harun Arsyad.

Meski kalah dari Tim PSM All Star, Tim Phinisi FC bersyukur dapat berhadapan dengan para legenda PSM. "Wajar kami kalah semua pemain bintang di masanya. Tapi kami senang bisa bermain bola bersama mereka," ungkap Harun  

Dalam tour ke Makassar, Phinisi FC bertemu sejumlah tim daerah, di antaranya memetik kemenangan atas Kompas FC dalam laga persahabatan. Pertandingan yang digelar di Stadion Mini Lamalaka, Bantaeng, Rabu (1/3/2023) berakhir dengan skor 4 - 3.

Sebelumnya, Phinisi FC saat kontra Bungoro All Star berakhir dengan skor 3 - 3. Pertandingan berlangsung di lapangan sepak bola Tonasa II, Senin (27/2/2022).

Dan, kontra Phinisi FC  dengan PSM All Star adalah laga pemuncak sebelum balik ke Jakarta. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Bagikan Artikel Ini