get app
inews
Aa Read Next : Mudah dan Praktis, Pakai Aplikasi Vision+ untuk Nonton Indonesia vs Uzbekistan Malam ini

Thailand Tak Gentar Hadapi Serangan Brutal Indonesia

Senin, 27 Desember 2021 | 05:54 WIB
header img
Gelandang Thailand, Phitiwat Sukjitthammakul sudah tak sabar menghadapi serangan Timnas Indonesia di Final Piala AFF 2020 (Foto : AFF Cup)

Thailand Tak Gentar Hadapi Serangan Brutal Indonesia

KALLANG, iNewsSerpong.id - Thailand tak gentar layani Indonesia di final Piala AFF 2020 menghadapi serangan brutal Indonesia. Pasalnya, sebagaimana diakui gelandang Thailand, Phitiwat Sukjitthammakul, pertahanan dari rekan-rekannya sangat kokoh.

Thailand lolos ke final usai menyingkirkan juara bertahan Vietnam dengan agregat 2-0. Pada pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2020, Phitiwat tampil sebagai Man of the match (MOTM).

Pasca pertandingan, Phitiwat disinggung mengenai skuad Timnas Indonesia yang memiliki permainan menyerang berbahaya, dia menjawab siap menghadapinya. Pasalnya, Thailand punya pertahanan yang baik.

"Tentu, Indonesia adalah tim yang sangat berbahaya dan kuat secara ofensif," kata Phitiwat usai laga dalam konferensi pers virtual, Minggu (26/12/2021 "Tetapi kami punya pertahanan yang oke banget, kami bisa bertahan dengan baik sebagai tim," sambungnya. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut