get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Karyawan Kilang Pertamina Internasional, Pengendara Arogan yang Viral Meludah

Kebakaran Hebat Landa Depo Pertamina Plumpang, Sejumlah Orang Terluka Parah

Jum'at, 03 Maret 2023 | 22:27 WIB
header img
Kasudin Gulkamart Jakarta Utara, Rahmat Kristanto mengatakan ada beberapa korban luka-luka dalam peristiwa ini. Namun, dia tak mengungkapkan adanya korban jiwa.

 

JAKARTA,iNewsSerpong.id – Peristiwa Kebakaran Depo Pertamina di Plumpang di Jalan Tanah merah Bawah RT 012 RW 09, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, mengakibatkan korban jiwa.

Kasudin Gulkamart Jakarta Utara, Rahmat Kristanto mengatakan ada beberapa korban luka-luka dalam peristiwa ini. Namun, dia tak mengungkapkan adanya korban jiwa.

"Sepertinya ada beberapa korban, jumlahnya kita belum tau karena masih terus bergerak," ujarnya, Jumat (3/3/2023).

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh awak media terdapat sejumlah korban jiwa. Nampak, dari gambar yang didapat korban tersebut hangus terbakar, namun belum dikonfirmasi kebenarannya.

 

Saat ini, pihak Damkar masih berupaya melakukan evakuasi dan menangani peristiwa."Kalau berapa personel masih nambah terus. Kita masih di titik api karena radiasi panas," katanya

"Sementara tadi (korban) belum meninggal masih dibawa ke RS. Kita gak tau (meninggal atau tidak) pokoknya ada korban kita bawa," pungkasnya.(*)

 

Editor : A.R Bacho

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut