get app
inews
Aa Read Next : Giovanna Milana Resmi Gabung Jakarta Pertamina Enduro, Proliga 2024 Makin Seru

Ternyata Karyawan Kilang Pertamina Internasional, Pengendara Arogan yang Viral Meludah

Minggu, 07 April 2024 | 16:20 WIB
header img
Pengendara mobil tak terima ditegur dan meludah ternyata karyawan kilang Pertamina. (Foto: tangkapan layar)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Pengendara yang menjadi viral karena meludah saat ditegur,  bernama Arie Febriant seorang karyawan PT Kilang Pertamina Internasional (KPI).

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero) Fadjar Djoko Susanto menyatakan bahwa Arie sedang menjalani investigasi internal di PT KPI.

"Pertamina senantiasa mengedepankan perilaku yang beretika serta tidak mentolerir tindakan yang tidak sesuai hukum dan etika. Untuk itu, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan," ucap Fadjar kepada iNews.id, Minggu (7/4/2024).

Apakah Kena Sanksi?

Ketika ditanya tentang sanksi yang akan diterapkan, Fadjar menyatakan bahwa hal tersebut akan menjadi wewenang KPI karena Arie merupakan salah satu karyawan di perusahaan tersebut.

"Iya, dia adalah pekerja KPI," kata Fadjar.

Senada, Corporate Secretary PT KPI Hermansyah Y Nasroen menyatakan bahwa pihaknya akan menindaklanjuti kasus ini secara internal.

"Kami mengucapkan terima kasih atas informasi yang disampaikan. Dapat kami informasikan bahwa saat ini telah ditindaklanjuti secara internal," ujar Hermansyah.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut