get app
inews
Aa Read Next : Berharap Tuah Stadion Abdullah bin Khalifa, Indonesia U-23 Kontra Korea Selatan U-23

Besok, Laga Hidup Mati Timnas Indonesia vs Uzbekistan 

Senin, 06 Maret 2023 | 15:28 WIB
header img
Timnas Indonesia U-20. (Instagram/pssi)

TASHKENT, iNews.Serpong.id - Timnas Indonesia U-20 menghadapi laga hidup mati menghadapi Uzbekistan dalam Grup A Piala Asia U-20 2023 di di Stadion Istiqlol, Fergana, besok malam, Selasa (7/3/2023) pukul 21.00 WIB. Pertandingan ini menentukan Garuda Nusantara lolos ke perempat final.

Ada 3 skenario Timnas Indonesia ke perempat final. Salah satunya, hanya dengan bermain imbang dengan catatan Suriah mengalahkan Irak yang bertanding di waktu bersamaan.

Saat ini Timnas Indonesia U-20 menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai 3 hasil dari satu kemenangan dan satu kekalahan. Garuda Nusantara memiliki poin yang sama dengan Irak di tangga kedua. Timnasuhan Shin Tae-yong itu kalah dari segi head to head. Indonesia memiliki selisih gol -1, Irak +1. Puncak klasemen ditempati tuan rumah Uzbekistan yang mengoleksi 6 poin. 

Secara matematis peluang Timnas Indonesia U-20 ke babak perempat final masih terbuka. Namun, Hugo Samir dan kolega harus ekstra kerja keras sebab lawan mereka pada matchday terakhir Uzbekistan yang berada di puncak klasemen.

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut