get app
inews
Aa Read Next : Wika Salim Rindu Tukul Arwana, Ikut Andil Bangun Karier

Pakai Gaun Hijau Ketat, Wika Salim Makin Hot,  Netizen : Enggak Kuat

Selasa, 28 Desember 2021 | 21:50 WIB
header img
Wika Salim (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Imej seksi pada Wika Salim sudah melengket. Salah satunya karena Wika Salim cukup sering menunggah potret penampilan dirinya yang seksi di akun sosial media miliknya.

Contohnya baru-baru ini, melalui akun Instagram pribadinya Wika Salim terlihat mengunggah foto OOTD dirinya tampil seksi dan elegan dalam balutan gaun ketat. Pedangdut cantik tersebut bergaya seksi klasik bak Marilyn Monroe.


Wika Salim (Foto : Instagram)

Wika Salim membalut tubuhnya dengan gaun velvet seksi model strapless warna hijau emerald dan biru safir. Gaun strapless itu bertabur payet beads dan kristal berkilau yang menambah aura mewah sang biduan cantik. 

Koleksi gaun rancangan dari Rio Susanto Couture tersebut juga dilengkapi sarung tangan panjang khas gaya era 60-70’an. Penampilan Wika Sailim semakin disempurnakan dengan gaya rambut wave vintage dan pulasan makeup warna nude di wajahnya.


Wika Salim (Foto : Instagram)

Seperti biasa, tampilan cantik dan hot ala Wika Salim kali ini terlihat banyak dipuji oleh para penggemar dan netizen. Selain seksi, penampilan Wika Salim disebut Marliyn Monroe-nya Indonesia! “Auuuuuu si gelisssssss,” seru akun Aiko_s***osri

“Ya Allah enggak kuat, cantik banget,” puji netizen pemilik akun bernama Dheyy** “Seksi sekali,” komentar singkat Wahidr****artanto “Marliyn Monroe nya Indonesia,” tulis netizen dengan akun bernama Galih.** “Mba Wika Salim terseksi deeehhhh,”tambah Dikin.j** (*)
 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut