get app
inews
Aa Read Next : Patahan Sendok Jadi Alat Bobol Kotak Amal, Pria di Pondok Ranji Ini Dibekuk Pengurus Masjid

Diseruduk Toyota Innova Pemotor Perempuan Terkapar di Serpong Tangsel

Kamis, 16 Maret 2023 | 08:04 WIB
header img
Pemotor perempuan terkapar usai diseruduk Toyota Innova (Foto : Tangkapan Layar)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Toyota Innova menyeruduk sepeda motor hingga pengendaranya terkapar. Kecelakaan lalu lintas terjadi di Serpong, Tangerang Selatan, Rabu (15/3/2023).

Mobil Innova yang dikemudikan SR tengah melaju dari arah Lengkong Gudang Timur menuju Nusa Loka. Innova lalu diduga hendak ke arah kanan.

Korban Telungkup

"Dari arah berlawanan datang kendaraan motor Honda Vario yang dikendarai saudari BS, sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas," kata Kanit Lakalantas Polres Tangsel, Ipda Yunus Kaurmin. Pemotor itu pun langsung terjatuh.

Dalam video yang beredar, korban terlihat dalam kondisi telungkup, terkapar tak bergerak. Narasi yang beredar di media sosial mengira korban meninggal. Namun, Yunus menyebut korban hanya luka-luka.

"Pengendara sepeda motor mengalami luka-luka," ujar Yunus. Korban mengalami luka memar pada wajah dan lecet di tangan serta kaki kanan. Korban lalu dilarikan ke Rumah Sakit Medika BSD. (*)


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Pemotor Perempuan Terkapar usai Diseruduk Innova di Serpong Tangsel ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/pemotor-perempuan-terkapar-usai-diseruduk-innova-di-serpong-tangsel/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut