get app
inews
Aa Read Next : Duduk di Pinggir dari Gedung 10 Meter Kawasan Lippo Karawaci Terus Ngantuk, Lansia Jatuh di Drainase

100 Pendonor Partisipasi Kegiatan Donor Darah Bethsaida Hospital dengan PMI Tangerang

Jum'at, 17 Maret 2023 | 13:07 WIB
header img
Bethsaida Hospital bersama PMI Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan donor darah di Auditorium lantai 9 Bethsaida Hospital, Gading Serpong. (Foto : Bethsaida Hospital)

Bethsaida Hospital bersamaPMI Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan donor darah di auditorium lt. 9 Bethsaida Hospital, Gading Serpong. (Foto : Bethsaida Hospital)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Sekitar 100 orang pendonor ikut berpartisipasi pada kegiatan donor darah yang digelar Bethsaida Hospital bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tangerang.

Diawali dengan pengecekan pada setiap calon pendonor, untuk memastikan kondisi pendonor sesuai dengan standar yang telah ditetapkan. Petugas melakukan pengecekan terhadap berat badan, tekanan darah, golongan darah dan hemoglobin dalam darah para pendonor.

Generasi Sel Darah

Mendonorkan darah secara teratur sangat bermanfaat untuk membantu merangsang produksi sel-sel baru (regenerasi sel darah), sehingga membantu tubuh tetap sehat dan aktif dalam melakukan aktifitas keseharian.

Bagi yang belum berkesempatan partisipasi donor darah, tidak perlu khawatir, karena acara ini rutin dilakukan oleh Bethsaida Hospital setiap 3 bulan sekali sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama. 

Sesuai dengan Visi dan Misi Bethsaida Hospital, diharapkan dengan adanya acara ini dapat memberi manfaat bagi sesama dan seluruh masyarakat Indonesia. (*)


Bethsaida Hospital bersama PMI Kabupaten Tangerang gelar kegiatan donor darah, diikuti sebanyak 100 pendonor. (Foto : Bethsaida Hospital)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut