get app
inews
Aa Read Next : Siswa Kurang Mampu? Tenang, Ridwan Kamil Janjikan Sekolah Gratis di Sekolah Swasta Jakarta

Komitmen Bethsaida Hospital, Hadirkan Pusat Layanan Unggulan

Jum'at, 02 Agustus 2024 | 08:23 WIB
header img
Inovasi dan penyempurnaan layanan, terus digulirkan Bethsaida Hospital, Gading Serpong sebagai komitmen dalam melayani masyarakat. (Foto: Bethsaida Hospital)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id -- Bethsaida Hospital, Gading Serpong, terus melakukan inovasi dan penyempurnaan layanan. Menghadirkan Pusat Layanan Unggulan yang dapat menjadi solusi bagi kebutuhan layanan kesehatan

Di antaranya, layanan kesehatan seputar kehamilan dan kesehatan wanita dengan menghadirkan Women’s Health Center dan solusi seputar layanan kesehatan jantung dan pembuluh darah, yakni Heart & Vascular Center.  

Direktur Bethsaida Hospital, dr. Pitono Yap, mengungkapkan, penyempurnaan layanan ini, bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan yang menyeluruh sesuai dengan kebutuhan masing-masing pasien.

Medical Check Up

"Pentingnya preventif dan rehabilitatif juga mendorong kami untuk melakukan peningkatan pada pelayanan Medical Check Up dan Rehabilitasi Medik di Bethsaida Hospital, sehingga pasien bisa mendapatkan pelayanan yang menyeluruh mulai dari Preventif, Kuratif hingga Rehabilitatif," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Heart & Vascular Center Bethsaida Hospital, Prof. dr. Dasaad Mulijono, mengatakan, "Penyakit jantung koroner (PJK) adalah penyebab utama kematian di negara kita dan termasuk penyakit inflamasi kronis," ungkapnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut