get app
inews
Aa Read Next : Hubungan Badan Suami Istri dalam Sepekan, Berapa Kali Ideal dan Afdhalnya

2 Remaja Yang Berhubungan Badan Di Parkiran Mobil Sunter, Sudah Ditangkap Polsek Tanjung Priok

Jum'at, 31 Desember 2021 | 05:40 WIB
header img
Unit Reskrim Polsek Tanjung Priok berhasil menangkap dua remaja yang mesum di parkiran mobil di Sunter,Tanjung Priok, Jakarta Utara pada Kamis malam. (Foto/Ilustrasi : SINDOnews)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dua remaja yang berhubungan badan diparkiran mobil di Sunter, Tanjung Priok, sudah ditangkap polisi, Kamis malam. Kapolsek Tanjung Priok Ricky Prenata Vivaldy mengungkapkan Unit Reskrim sudah amankan kedua pelaku yang berinisial MH dan TA dari rumah masing-masing.

"Keduanya diamankan di kediamankan masing-masing. Kedua pelaku diamankan di Polsek dan sedang dalam pemeriksaan," ujar Ricky. Selain itu, sejumlah kasis juga sudah diperiksa. "Saksi ada dua kita periksa, termasuk yang mengupload video," kata Ricky.

Sebelumnya, sebuah video mesum yang menampilkan aksi dua remaja yang sedang melakukan tindakan asusila di sebuah tempat parkir yang diduga terjadi di wilayah Sunter, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Video yang viral di sejumlah media sosial Instagram seperti akun @jadetabek.info via @seputar.sunter ini menunjukkan dua remaja tengah melakukan tindakan asusila hingga berhubungan badan layaknya suami istri di tempat parkir.

Sementara itu, di depan pria tersebut terlihat seorang wanita yang memakai celana olah raga telihat memegang kelamin si pria. Kemudian pada video tersebut menunjukkan keduanya sempat melakukan berhubungan badan. (*)
 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut