get app
inews
Aa Read Next : 16 Kali Berturut-turut Pemkab Tangerang Raih Opini WTP

Warga : Wakil Wali Kota Tangsel Dicuekin, Tembok Gang Besan Ditambah Kawat Duri

Selasa, 28 Maret 2023 | 17:40 WIB
header img
Warga kecewa berat dengan penambahan tembok beton dan kawat duri di Gang Besan, Kampung Cicentang, Rawa Buntu, Serpong, Tangsel. (Foto : MPI/Hambali

Tak hanya kawat duri, pihak pengusaha juga membangun pelapis tembok beton baru yang ketinggiannya bertambah menjadi 3 meter.

Dengan begitu, ada 2 lapis tembok yang menutup akses jalan Gang Besan.

Polisi RW Iptu Rahmad Gunawan sempat turun mengecek pembangunan tembok beton pelapis dan kawat duri di lokasi. Beberapa warga turut mendampinginya.

"Warga yang tadinya sudah tenang, jadi resah kembali. Kami sebagai Polisi RW akan membantu menyampaikan ke pimpinan terkait aspirasi warga," ujar Rahmad.

Semestinya pihak pengusaha menahan diri tak mengerjakan apa pun pada Gang Besan Serpong, apalagi penambahan tembok dan pemasangan kawat. Kasus ini masih dalam penyelidikan kepolisian.(*)


Seorang warga menunjukkan kepada Polisi RW soal pemasangan kawat berduri di tembok penutup akses jalan Gang Besan, Serpong, Tangsel. (Foto : MPI/Hambali)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada Selasa, 28 Maret 2023 - 15:08 WIB oleh Hambali dengan judul "Gang Besan Serpong Ditembok juga Dipasang Kawat, Warga: Wakil Wali Kota Tangsel Dicuekin".

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut