get app
inews
Aa Read Next : Siap Nikah? Mahalini dan Febian Berfoto Latar Belakang Biru

PSM Makassar Bersuka Ria Juara Liga 1 2022/2023, Bernardo Tavares : ini Soal Mental

Minggu, 02 April 2023 | 06:18 WIB
header img
PSM Makassar masih menyisakan dua laga lagi walau sudah jadi juara Liga 1. Tim Juku Eja masih akan menghadapi PSIS Semarang dan Borneo FC. (Foto : Okezone)

PAMEKASAN, iNewsSerpong.id - Mentalitas menjadi kunci keberhasilan PSM Makassar jadi juara Liga 1 2022/2023. Pelatih Bernardo Tavares masih tidak menyangka tim Juku Eja menjadi yang terbaik di Indonesia pada musim ini.

Walau sudah jadi juara Liga 1, PSM Makassar masih menyisakan dua laga lagi. Pasukan Ramang  masih akan menghadapi PSIS Semarang dan Borneo FC.

PSM Makassar mengunci gelar juara usai menundukkan Madura United 3-1 di laga ke-32. Laga itu berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (31/3/2023) malam WIB.

Penantian 23 Tahun 

Sukses ini menyudahi puasa gelar PSM selama 23 tahun. Ini juga merupakan gelar ketujuh bagi Pasukan Ramang selama berkompetisi di kasta teratas Tanah Air.

Tidak ada yang menyangka PSM akan juara. Sebab, mereka nyaris terdegradasi pada musim lalu. Saat itu, hanya berhasil meraih delapan kemenangan dan mengoleksi 38 poin.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut