get app
inews
Aa Read Next : Aktor Senior Pierre Gruno Dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, Kasus Apa?

Anak Pamen Polda NTB Tabrak Pelajar hingga Tewas di Ragunan, Polres Jaksel Gelar Perkara Siang Ini 

Selasa, 04 April 2023 | 11:42 WIB
header img
Polres Metro Jakarta Selatan hari ini akan melakukan gelar perkara kasus kecelakaan yang melibatkan anak petinggi Polri berinisial MM (18) di Ragunan.Foto: Dok

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Polres Metro Jakarta Selatan hari ini akan melakukan gelar perkara kasus kecelakaan yang melibatkan anak petinggi Polri berinisial MM (18) di Kawasan Ragunan, Pasar Minggu pada 12 Maret 2023. 

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, gelar perkara akan digelar hari ini di Polres Metro Jakarta Selatan. 

"Jam 14.00 WIB (gelar perkara kecelakaan) di Polres Metro Jakarta Selatan," kata Trunoyudo saat dikonfirmasi melaluinya pesan singkat, Selasa (4/4/2023). 

Saat ditanya apakah gelar akan dilakukan secara terbuka atau tertutup, Trunoyudo tidak menjawab. Dalam kecelakaan tersebut melibatkan anak petinggi Polri berinisial MM yang mengendarai mobil Mercedes Benz terlibat kecelakaan dengan pelajar SMA berinisial MS (19), dan SB (19) yang mengendarai motor.

MM terlibat kecelakaan dengan MS dan SB di perempatan kantor Kementerian Pertanian. Saat kejadian mobil MM melaju kencang dari arah utara menuju selatan di Jalan Margasatwa, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Saat dihubungi Abu Bakar Tertusi orang tua MM yang merupakan Kepala Biro Operasi Polda NTB mengaku menyerahkan seluruh proses hukum kepada pihak yang berwenang. Dia menyerahkan kasus yang melibatkan anaknya tersebut diselesaikan secara hukum.

"Semua proses hukum sudah ditangani Satuan Lantas Polres Jaksel. Biarkan hukum yang bicara saja. Saya hanya bisa berdo'a ananda kami diberikan yg terbaik dari Allah," katanya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut