get app
inews
Aa Read Next : Urusan Bisnis, Lesti Kejora Serahkan Sepenuhnya kepada Rizky Billar

Kuasa Hukum Rizky Billar Merspons Kliennya Terlibat Pencucian Uang

Rabu, 05 April 2023 | 03:54 WIB
header img
Rizky Billar menjadi satu dari beberapa nama artis inisial R yang diduga terlibat dalam kasus tindak pidana pencucian uang dan gratifikasi Rafael Alun. Foto/tangkapan layar YouTube Denny Sumargo

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Rizky Billar menjadi satu dari beberapa nama artis inisial R yang diduga terlibat dalam kasus tindak pidana pencucian uang dan gratifikasi Rafael Alun.

Menyikapi hal tersebut, Rizky Billar melalui kuasa hukumnya, Sadrakh Seskoadi menepis isu miring yang menimpa kliennya. Bahkan Sadrakh secara tegas menyebut suami Lesti Kejora itu sama sekali tak ada keterlibatan dengan Rafael Alun.

"Saya nyatakan tegas bahwa tidak ada kaitannya dan keterlibatan saudara Rizky Billar dalam persoalan tersebut," kata Sadrakh Seskoadi, ditemui di kantornya, Jakarta Barat, Selasa (4/4/2023).

Sadrakh juga menyebut, Rizky Billar bahkan tak mengenal sosok Rafael Alun. Mereka pun tak pernah berhubungan satu sama lain.

"Sejauh ini memang tidak ada hubungan dan tidak kenal bahkan terhadap suadara Rafael," ujarnya.

Dalam kesempatan ini, sekali lagi Sadrakh ingin meluruskan kabar tak sedap yang menghampiri Rizky Billar mengenai dugaan keterlibatan dalam kasus penucian uang Rafael Alun.

"Kami selaku kuasa hukum meminta kepada teman-teman media bahwa berita yang menyebutkan klien kami saudara Rizky Billar terlibat dalam tindak pidana tersebut itu tidak benar," tegasnya.

Sebelumnya, tersebar informasi dari Iskandar Sitorus, Sekretaris Pendiri Indonesian Audit Watch (IAW) bahwa ada artis inisial R yang ikut terseret dalam kasus pencucian uang Mantan pejabat Ditjen Pajak, Rafael Alun Trisambodo, ayahanda Mario Dandy. Menindaklanjuti hal ini, Iskandar Sitorus pun telah menyerahkan data terkait ke KPK.

"Kami sudah sampaikan ke KPK. Inisialnya orang kaya baru itu R. R tersebut laki-laki, orang kaya baru, di Jakarta tinggalnya, sangat dikenal," kata Iskandar Sitorus.

Rizky Billar bukan satu-satunya nama yang diduga terlibat. Santer pula terdengar bahwa inisial R diduga mengarah kepada Raffi Ahmad.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut