get app
inews
Aa Read Next : Dampak Gonjang Ganjing Rumah Tangga, Virgoun Dikabarkan Terpuruk

Tahan Godaan, Hidup Langgeng hingga Usia Penikahan di Atas 25 Tahun, Dijalani 4 Pasangan Artis

Minggu, 09 April 2023 | 03:52 WIB
header img
Rhoma Irama - Ricca Rachim. Pasangan artis ini sudah menikah dan tetap mesra membina hubungan rumah tangga sampai puluhan tahun.  (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Cukup banyak pasangan selebritis yang tetap langgeng dalam membina rumah tangga dengan usia pernikahan lebih dari 25 tahun.

Pasangan setia itu seakan menjelaskan bahwa pola pernikahan artis tidaklah selalu diwarnai selingkuh hingga berujung perceraian. Masih banyak selebritis yang sangat menghormati norma kehidupan berkeluarga.

Siapa Saja Sang Artis

Penasaran siapa saja mereka? Berikut deretan pasangan selebritis yang tetap langgeng dengan usia pernikahan diatas 25 tahun yang dirangkum, iNews beberapa waktu lalu :  

1. Rhoma Irama - Ricca Rachim

Awalnya, sosok Ricca Rachim adalah istri kedua dari sang raja dangdut Rhoma Irama. Menikah pada 1982, saat itu Rhoma Irama diketahui memiliki istri pertama bernama Veronica.

Namun, sejak Rhoma bercerai dengan sang istri pertama pada 1985, Ricca menjadi istri yang senantiasa menemani pelantun lagu ‘Darah Muda’ tersebut.

Hingga kini, hubungan rumah tangga keduanya pun tampak harmonis dan masih langgeng di usia pernikahan yang telah mencapai 39 tahun.

2. Ikang Fawzi - Marissa Haque

Pasangan kedua artis senior ini melangsungkan pernikahan pada tanggal 3 Juni 1986. Itu artinya, keduanya kini baru saja merayakan wedding anniversary nya yang ke 35 tahun.


Ikang Fawzi - Marissa Haque. (Foto : Ist)
 

Dikaruniai 2 buah hati, kehidupan rumah tangga mereka juga jarang sekali diterpa isu miring dan bisa dibilang salah satu pasangan selebritis paling harmonis. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut