get app
inews
Aa Read Next : Wanita Harap Waspada, 6 Alasan Mengapa Pria Suka Selingkuh

Nagita Sudah Kenyang soal Isu Miring Seputar Raffi Ahmad

Rabu, 12 April 2023 | 03:58 WIB
header img
Nagita Slavina tampak terlalu mau ambil pusing dengan banyaknya isu miring yang menerpa sang suami, Raffi Ahmad. Maka dari itu selama ini ia ogah menggubris secara berlebihan. Foto/Instagram

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Nagita Slavina mengaku tak terlalu ambil pusing dengan banyaknya isu miring yang menerpa sang suami, Raffi Ahmad. Maka dari itu selama ini ia ogah menggubris secara berlebihan.

"Akhirnya gue belajar untuk bisa menjaga diri sendiri dengan cara tidak baca dan tidak mencari-cari. Kadang gak usah dicari juga suka ada aja," kata Nagita Slavina, dikutip dari YouTube Vindes, Selasa (11/4/2023).

Saat dirinya mendapatkan informasi tak mengenakan soal Raffi, tak bisa dipungkiri Nagita pun akan memikirkan hal tersebut, Tapi dia memilih untuk bertanya langsung pada Raffi Ahmad dan menerima apapun jawabannya.

Pasalnya, Nagita beranggapan bahwa seorang lelaki ada kalanya tak mau mengaku salah meskipun benar-benar berbuat kesalahan.

"Laki-laki itu mau ketauan salah di depan muka juga gak akan pernah namanya ngaku. Yang ada kita perempuan kaya orang gila. Jadi ya dibilang iya aja, bukan berarti gue nggak tau apa-apa," ujar Nagita Slavina.

Dalam doanya, Nagita Slavina selalu berharap agar jalan hidupnya tak terlalu diberi kesulitan. Terutama, ketika ada hal-hal tak menyenangkan, Nagita lebih pilih tak mengetahuinya jika tidak diperlukan.

"Ya Allah jangan kasih gue jalannya nggak usah yang terlalu berliku liku, kalau gue nggak perlu tau ya gue nggak usah tau," tuturnya.

Nagita Slavina bisa saja mencari tahu sendiri tentang isu permasalahan yang menyangkut suaminya. Tapi, Nagita tak yakin apakah dia siap dan tahu apa yang harus dilakukan setelah mengetahuinya.

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut