get app
inews
Aa Read Next : Wanita Harap Waspada, 6 Alasan Mengapa Pria Suka Selingkuh

Digerebek Selingkuhi Istri Orang, Oknum Kades Tinggalkan Ambulans Desa di Hotel

Sabtu, 08 Juli 2023 | 08:57 WIB
header img
Oknum Kades Digerebek Selingkuh dengan Istri Orang, Tinggalkan Ambulans Desa di Hotel (Foto: iNews/Ilham Nugraha)

SUKABUMI, INewsSerpong.id - Aksi oknum kepala desa (kades) digerebek selingkuh dengan istri orang di daerah Sukabumi. Oknum kades itu bahkan kabur meninggalkan ambulans desa di hotel tempatnya digerebek. 

Bhabinkamtibmas Polsek Cisolok Aipda Dian Rustianto yang bertugas di Desa Cikahuripan mengatakan, awalnya menerima laporan adanya kejadian di salah satu hotel Sukabumi pada Jumat (7/7/2023) sekitar pukul 01.30 WIB. Setelah menerima laporan, bergegas menuju lokasi kejadian.

"Di sana sudah bergimung (berkumpul) orang orang yang gak kenal. Yang saya kenal cuma pa RW sama penjaga vila," kata Dian, Jumat (7/7/2023).

Saat sampai di hotel tersebut, kondisi kamar hotel sudah berantakan. Kaca berserakan di lantai. Ternyata keributan itu merupakan penggerebekan suami terhadap istrinya yang melakukan perselingkuhan dengan pria lain.

"Setelah itu, saya ditunjukkin penjaga vila ke lantai bawah. Di sampingnya kaya jurang di bangun dua tingkat. Di situ udah berantakan, kaca kaca sudah pecah di dalam kamar ada seorang laki-laki dan perempuan yang mana keduanya itu suami istri," ujarnya.

Informasinya, jika suami berinisial AK (32) itu merupakan warga Cilograng, Banten. AK memergoki istrinya berinisial E bersama pria berinisial Y di hotel tersebut. Y diduga oknum kades.

"Di situ diduga, istrinya ini udah melakukan selingkuh. Katanya (pria berinisial Y) jaro atau kepala Desa Cikamunding," ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut