get app
inews
Aa Read Next : Begini Cara Atasi Penyebab Knalpot Motor Keropos

Real Madrid Kalahkan Chelsea, Karim Benzema Cetak 2 Gol

Kamis, 13 April 2023 | 06:23 WIB
header img
Striker Real Madrid, Karim Benzema merayakan gol ke gawang Chelsea pada laga perempat final Liga Champions 2022/2023 di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (13/4/2023). (Foto: REUTERS)

 MADRID, iNews.Serpong.id - Real Madrid mengalahkan Chelsea 2-0 pada laga leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB. Dua gol tersebut dicetak lewat kaki Karim Benzema (21') dan Marco Asensio (74'). 

Karim Benzema menjadi pemain Real Madrid yang paling disorot. Lewat satu golnya ada beberapa fakta menarik yang muncul di buku rekor Liga Champions. Tambahan satu gol membuat striker asal Prancis itu sudah mencetak 90 gol di liganya para juara benua Eropa ini. Benzema kini terpaut satu angka saja dari pesaing terdekatnya, Robert Lewandowski yang mengoleksi 91 gol. 

Selain soal torehan gol, Benzema juga memiliki fakta menarik lain, gemar menjinakkan gawang klub Liga Inggris. Sebanyak 11 gol terakhirnya ke gawang klub top Inggris seperti Liverpool dan terbaru Chelsea. 

Juga jangan lupa, Benzema yang notabene seorang muslim disebut menggila di bulan Ramadan. Total dia sudah mencetak 7 gol dan satu assist di bulan Ramadan. Salah satu aksi fenomenalnya mencetak hattrik ke gawang Barcelona. 

Benzema tentu bisa mencetak rekor lagi di Liga Champions pekan depan. Dia dan Real Madrid akan melawan Chelsea dalam laga leg kedua yang digelar di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (19/4/2023).  "Sampai jumpa di London," ucap Benzema di postingan Instagram terbarunya yang dibubuhi kata alhamdulillah. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut