get app
inews
Aa Read Next : YangWang U8 Mobil Canggih dari China, Bisa Berputar 360 Derajat dan Mengapung di Air

Astra Infra Luncurkan Aplikasi MyInfo Tol, Mudik Aman dan Nyaman

Kamis, 13 April 2023 | 09:31 WIB
header img
Kendaraan memadati jalan Tol Cipali, ruas Cikopo, Purwakarta. (Foto : iNews/Irwan)

BANDUNG, iNewsSerpong.id - Astra Infra memperkenalkan inovasi teknologi informasi MyInfoTol. Aplikasi tersebut berisi sejumlah informasi penting bagi pemudik.

"Melalui aplikasi ini, pengguna dapat memanfaatkan berbagai fitur untuk mempermudah perencanaan dan kenyamanan perjalanan dalam satu genggaman," kata Group COO Astra Infra Kris Ade Sudiyono, Rabu (12/4/2023).

Fitur yang dapat dimanfaatkan, ujar Kris Ade Sudiyono, antara lain pantauan Live CCTV dari Ruas Tol Tangerang-Merak, Cikopo-Palimanan, dan Jombang-Mojokerto.

Terdapat 800 CCTV

Total terdapat lebih dari 800 closed-circuit television (CCTV) yang terpasang di sepanjang jalan tol Astra Infra untuk mendukung fitur ini. 

Selain itu, tutur Kris Ade Sudiyono, pengguna jalan tol Astra Infra juga bisa mendapatkan berbagai informasi kondisi terkini di ruas tol ASTRA Infra, tarif tol, rest area terdekat, hingga mencari rekomendasi tempat wisata.

"Untuk turut berkontribusi dalam mengurangi jejak karbon, melalui aplikasi ini, pengguna juga dapat mengunduh struk digital atas transaksi di gerbang tol Astra Infra yaitu Tol Tangerang - Merak, Cikopo-Palimanan, dan Jombang-Mojokerto," tutur dia.

Sedangkan guna mengurangi risiko kecelakaan, aplikasi itu juga dilengkapi dengan fitur yang dapat mengingatkan pengemudi jika kendaraannya telah melebihi batas kecepatan yang ditetapkan di jalan tol. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut