get app
inews
Aa Read Next : Pengemudi Lamborghini Ditangkap, Tabrak Pejalan Kaki hingga Tewas di Jakarta Utara

Bethsaida Serang Ikut Simulasi Kesiapsiagaan Tanggap Darurat Kecelakaan pada Tol Tangerang-Merak

Minggu, 08 September 2024 | 19:03 WIB
header img
Bethsaida Hospital Serang bersinergi dengan Astra Infra Toll Road dan Marga Mandalasakti. Gelar simulasi Kesiapsiagaan Tanggap Darurat (KTD) pada Sabtu (7/9/2024). (Foto: Bethsaida)

SERANG, iNewsSerpong.id – Bethsaida Hospital Serang bersinergi dengan Astra Infra Toll Road dan Marga Mandalasakti, dalam simulasi Kesiapsiagaan Tanggap Darurat (KTD) yang digelar pada Sabtu (7/9/2024).

Pada acara simulasi ini, Bethsaida terlibat langsung sebagai penanganan darurat medis. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan koordinasi dan kesiapan dalam menghadapi potensi kecelakaan lalu lintas di tol Tangerang - Merak.

Tim medis Bethsaida Hospital Serang, terdiri dari dokter umum dan dua tim medis dari unit Instalasi Gawat Darurat (IGD), berpartisipasi aktif dalam simulasi dengan motto cepat, tepat, aman, serta selalu mengutamakan keselamatan pasien dalam situasi darurat, terutama bagi korban kecelakaan lalu lintas.

Siapkan Layanan Darurat

Simulasi ini juga menjadi awal dari kerja sama strategis antara Bethsaida Hospital Serang dan Marga Mandalasakti dalam meningkatkan layanan darurat bagi pengguna jalan tol.

Bethsaida Hospital Serang berperan sebagai rumah sakit rujukan untuk penanganan kecelakaan lalu lintas, berkat akses cepat dan bebas hambatan dari Tol Tangerang-Merak yang memudahkan proses rujukan pasien dalam kondisi darurat.

Direktur Bethsaida Hospital Serang, Tirtamulya Juandy, mengungkapkan, “Kami sangat bangga telah dipercaya oleh Astra Infra Toll Road Tangerang-Merak dan Marga Mandalasakti untuk terlibat dalam simulasi Kesiapsiagaan Tanggap Darurat ini," ujarnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut