get app
inews
Aa Read Next : Penyalur Terancam 15 Tahun Penjara, ART Lompat dari Rumah Majikan di Tangerang 

THR Rp33 Juta, Nginap di Resort Mewah dan Naik Helikopter, Nasib Baik Berpihak pada ART di Malaysia

Sabtu, 15 April 2023 | 16:05 WIB
header img
Tiga ART Faran Wenn mendapat THR masing-masing Rp33,5 juta serta menginap di resort mewah menggunakan helikopter (Screengrab: TikTok/Farah Wen)

KUALA LUMPUR, iNewsSerpong.id - Seorang pengusaha sekaligus influencer di Malaysia Farah Wenn memberikan bonus atau THR Idul Fitri mewah kepada tiga perempuan asisten rumah tangganya (ART). Hadiah berupa uang dan menginap di resor mewah itu diberikan sebagai balas jasa atas pelayanan mereka kepada keluarganya.

Setiap orang menerima uang 10.000 ringgit atau sekitar Rp33,5 juta, liburan mewah ke sebuah pulau, termasuk transportasi menggunakan helikopter.

Video pemberian bonus Idul Fitri itu diunggah di akun TikTok Farah hingga menjadi viral. Posting-an itu ditonton lebih dari 1,7 juta kali, lebih dari 116.000 tanda suka, serta 15.700 komentar.

Dalam video tampak ketiga ART diterbangkan menggunakan helikopter ke Desaru Coast, Johor Baru. Mereka tinggal di kamar kelas suite One & Only Resort, setiap orang mendapat tempat pribadi.

Kepada World of Buzz, Farah mengatakan dia memberikan bonus dan liburan Idul Fitri kepada para ART setiap tahun sehingga mereka merasa dihargai.

Perempuan pemilik bisnis tekstil itu menambahkan, para ART telah bekerja dengannya selama hampir 4 tahun dan telah menjadi bagian dari keluarga, terutama dalam menangani anak-anaknya serta pekerjaan rumah.

Selain itu, lanjut Farah, dia ingin para ART-nya berbahagia selama Ramadhan karena menjadi momen paling merindukan keluarga.

"(Mereka) Terkejut, bahagia dan bersyukur. Mereka terlihat termotivasi untuk bekerja,” kata Farah.

Tahun lalu dia emberikan bonus uang tunai masing-masing 5.000 ringgit serta staycation di Hotel Hyatt Hotel, Kuala Lumpur

(*)

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut