get app
inews
Aa Read Next : KRL Sudah Bisa Melintas, Perbaikan LAA Stasiun Sudimara - Kebayoran Selesai

Gangguan Sinyal, Sejumlah KRL Tujuan Serpong-Tanah Abang Batal Diberangkatkan

Kamis, 27 April 2023 | 08:51 WIB
header img
Sejumlah jadwal Kereta Rel Listrik (KRL) tujuan Serpong dan Parung Panjang - Tanah Abang maupun sebaliknya, batal diberangkatkan pagi ini.Foto: Dok

SERPONG, iNewsSerpong.id - Sejumlah jadwal Kereta Rel Listrik (KRL) tujuan Serpong dan Parung Panjang - Tanah Abang maupun sebaliknya, batal diberangkatkan pagi ini. Sebab, terdapat gangguan persinyalan KRL di perlintasan Stasiun Pondok Ranji, Sudimara, dan Serpong.

Petugas PT Kereta Api Indonesia (KAI) sudah melakukan perbaikan terhadap gangguan persinyalan di stasiun tersebut. Perbaikan sudah dilakukan sejak pukul 05.00 WIB. Saat ini, perbaikan di jalur Sudimara dan Serpong telah selesai.

Sementara itu, petugas masih berupaya untuk menangani masalah gangguan persinyalan di Stasiun Pondok Ranji. Oleh karenanya, jalur KRL tujuan Serpong - Tanah Abang maupun sebaliknya belum aman untuk dilintasi.

"Informasi lanjut perbaikan persinyalan antara Stasiun Sudimara dan Serpong telah selesai penanganan oleh petugas, perbaikan persinyalan Stasiun Pondok Ranji masih dalam penanganan petugas. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanannya," demikian dikutip dari akun Twitter @CommuterLine, Kamis (27/4/2023).

PT KAI membatalkan sejumlah keberangkatan KRL tujuan Serpong dan Parung Panjang, yang menuju ke Tanah Abang, maupun sebaliknya, pagi ini. Adapun, berikut daftar KRL yang batal diberangkatkan :

1. KA 1993 (Serpong-Tanah Abang) dibatalkan, berjalan kembali sebagai KA 1994 (Serpong-Rangkasbitung);

2. KA 2001 (Parung Panjang-Tanah Abang) perjalanan dibatalkan;

3. KA 2002 (Tanah Abang-Parung Panjang) perjalanan dibatalkan;

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut