get app
inews
Aa Read Next : Mudahkan Wisatawan, Arab Saudi Izinkan Umrah Pakai Visa Turis

Lomba Adzan Buruh Berhadiah Umrah, Cara Pemkab Tangerang Peringati May Day 2023

Minggu, 30 April 2023 | 10:44 WIB
header img
Perayaan May Day 2023 di Kabupaten Tangerang akan digelar lomba adzan antar buruh. Berhadiah Umrah ke Tanah Suci. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Merayakan Hari Buruh Internasional atau lebih akrab di telinga May Day, bisa dilakukan dengan berbagai aktivitas yang menarik dan bermanfaat. Jadi, tidak sekadar turun ke jalan menggelar aksi demonstrasi.

Kali ini, perayaan May Day 2023 di Kabupaten Tangerang salah satunya akan diwarnai lomba adzan antar buruh. Hadiahnya tidak tanggung-tanggung, Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar, menyiapkan hadiah umrah gratis ke Tanah Suci bagi pemenang lomba adzan.

"Ya, tidak ada masalah. Tapi nanti kita coba simulasikan dan kita tawarkan kepada buruh untuk mengadakan lomba adzan,” Papar Ahmed Zaki. Namun jumlah penerima hadiah ini, sebagaimana dilansir Antara, belum diumumkan secara rinci.

Aktivitas Bersifat Rekreasi

Selain itu, Pemkab Tangerang juga mengajak buruh melakukan aktivitas yang sifatnya rekreasi, di antaranya kegiatan antar serikat pekerja, seperti memancing bersama, bazar UMKM.

Agar perayaan May Day kali berlancar aman dan tenang, , Pemkab Tangerang melibatkan sejumlah instansi wilayah untuk melaksanakan pengamanan.

"Terkait pengamanan dalam perayaan May Day kita siapkan. Melibatkan Polresta Tangerang, Kodim Tigaraksa, termasuk Satpol PP Kabupaten Tangerang," beber Ahmed Zaki. (*)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut