get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Andi Ony Meletakkan Batu Pertama Pembangunan Pasar Korelet

Bupati Tangerang Rayakan May Day Bersama Buruh, Sejumlah Aktivitas dari Main Bola hingga Mancing

Rabu, 03 Mei 2023 | 19:44 WIB
header img
Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar (keempat dari kiri) bersama para pejabat Pemkab Tangerang foto bersama sebelum bertanding sepak bola dengan buruh. (Foto : Pemkab Tangerang)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Memperingati hari buruh internasional atau lebih dikenal dengan sebutan May Day tidak mesti dengan aksi turun ke jalan. 

Buktinya, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang justru bertanding sepak bola dengan buruh.

Sebelum turun lapangan, Bupati Ahmed Zaki Iskandar pertandinga sepak bola persahabaan, terlebih dahulu membuka  acara yang digelar di Stadion Mini Kecamatan Cikupa, Rabu (3/5/23).

Ucapkan Terima Kasih pada Buruh

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Kabupaten Tangerang itu, mengucapkan terima kasih kepada seluruh serikat buruh dan juga buruh serta pekerja di Kabupaten Tangerang, sudah menjaga perekonomian dan kondusifitas investasi di wilayah Tangerang.

"Semangat terus. Kita akan jadikan ini sebagai agenda rutin tahunan. Insya Allah tahun depan akan lebih baik lagi," tuturnya.

Sementara itu, Ketua SPSI Kabupaten Tangerang, Ahmad Supriyadi mengatakan, buruh mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Pemkab Tangerang yang terus mensupport serikat buruh.

"Kita sudah lebih dari 7 tahun pelaksanaan May Day dengan inisiasi dari Pemkab Tangerang, melalui berbagai kegiatan positif seperti lomba olahraga, mancing," kata Supriyadi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut