get app
inews
Aa Read Next : PSSI Bicarakan Kerja Sama dengan Federasi Sepakbola Belanda

Erick Thohir Pastikan Induk hingga Cucu Perusahaan Pelat Merah Terlibat Rekrutmen Bersama BUMN 2023

Kamis, 11 Mei 2023 | 17:09 WIB
header img
Menteri BUMN, Erick Thohir memastikan induk holding hingga anak dan cucu perusahaan pelat merah ikut bergabung dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2023. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Dipastikan induk holding hingga anak dan cucu perusahaan pelat merah ikut bergabung dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2023. Demikian ditegaskan Menteri BUMN, Erick Thohir

Kementerian Badan Usaha Milik Negara ( BUMN ) melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) kembali membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk mengikuti Rekrutmen Bersama BUMN 2023.

“Dengan melibatkan seluruh BUMN Group, kita dapat membuka kesempatan bekerja bagi lebih dari 2.000 putra-putri Indonesia pada lebih dari 120 perusahaan di bawah BUMN Group," ujar Erick Thohir melalui keterangan pers, Kamis (11/5/2023).

Penciptaan Lapangan Kerja

Dia mengatakan program tersebut menjadi komitmen BUMN yang secara konsisten mendukung penciptaan lapangan kerja di dalam negeri.

Bahkan pada Rekrutmen Bersama BUMN 2023, kesempatan tersebut terbuka semakin luas karena menjangkau lintas entitas baik BUMN hingga anak dan cucu BUMN.

Jenjang pendidikan juga semakin beragam baik SMA/SMK/sederajat hingga S2. Bahkan, kesempatan juga berlaku bagi mereka yang memiliki status pekerjaan baik organik/PKWTT maupun kontrak/PKWT.

“Kami sangat antusias dan optimis dalam memberikan kesempatan kepada muda-mudi putra-putri Indonesia untuk bergabung ke BUMN Group serta bersama-sama berkontribusi untuk menciptakan Indonesia yang lebih maju," ucapnya.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut