get app
inews
Aa Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

Restoran di Ciater Serpong Terbakar Pagi Ini Akibat Tabung Gas Bocor, 2 Karyawan Alami Luka

Jum'at, 12 Mei 2023 | 10:53 WIB
header img
Sebuah restoran di Jalan Kencana Raya, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) terbakar pada Jumat (23/12/05) pagi. Sebanyak 2 karyawan terluka dalam insiden itu. Foto: Hambali

SERPONG, iNewsSerpong.id - Sebuah restoran di Jalan Kencana Raya, Ciater, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel) terbakar pada Jumat (23/12/05) pagi. Sebanyak 2 karyawan terluka dalam insiden itu.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 08.00 WIB. Kebakaran diduga berawal dari kebocoran pipa gas saat karyawan sedang memasak. Api langsung melalap sisi lain bangunan yang terbuat dari kayu dan bambu itu. 

“Menurut informasi, pekerja ingin memasak, tapi ada kebocoran gas,” kata Komandan Pleton Bravo Nurudin dari Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel.

Akibat kejadian itu, dua karyawan, Akmal (21) dan Daffha (22), mengalami luka-luka. Keduanya langsung dibawa ke Puskesmas Rawa Buntu. Mereka mengalami luka di wajah dan tangan. "Ada 2 orang, luka-luka," jelasnya. 

Sebanyak 8 unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi, 6 unit dari Dinas Pemadam Kebakaran Tangerang Selatan, 1 unit dari BSD Fire Assistance dan 1 unit lainnya dari BPBD Kabupaten Tangerang. Api dapat dipadamkan 30 menit setelah polisi datang.

“Api kami padamkan sekitar 30 menit,” jelasnya.

Toriq, pemilik restoran, mengatakan api bermula dari bagian belakang restoran. Api tidak menyebar ke bagian lain karena upaya untuk memadamkannya cukup cepat. "Bocor dari tabung gas, lalu api menjalar,"ujarnya

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut