get app
inews
Aa Read Next : Cacing Kremi di Miss V Bisa Pertanda ada Infeksi, Bisa Jadi Ini Penyebabnya

Bisa Pakai Air Rebusan Sirih, Cara Hilangkan Gatal Miss V Bagian Dalam

Selasa, 16 Mei 2023 | 15:46 WIB
header img
Cara menghilangkan gatal di Miss V bagian dalam. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Ada beberapa cara menghilangkan gatal di Miss V bagian dalam. Cara ini tentu banyak ingin diketahui oleh para perempuan yang mengalaminya.

Gatal di Miss V bagian dalam tentu menimbulkan rasa tidak nyaman. Hal ini bisa mengganggu aktivitas sehari-hari hingga menimbulkan rasa tak percaya diri.

Sebelum membahas cara mengatasinya, Anda perlu tahu penyebab gatal di Miss V bagian dalam. Melansir dari Healthline, Senin (15/5/2023), gatal di bagian Miss V ada banyak penyebabnya. 
Di antaranya saja, infeksi jamur, vaginosis bakteri, infeksi menular seksual (IMS), dan lainnya. Namun, Anda tak perlu khawatir, karena Anda bisa mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan bahan yang ada di rumah.

Cara menghilangkan gatal di Miss V bagian dalam

1. Mandi cuka sari apel

Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan mandi atau berendam dengan cuka apel. Kandungan di dalam cuka apel dipercaya dapat membunuh bakteri di dalam vagina.

Caranya anda bisa menuangkan 20 ml cuka apel ke dalam bak mandi lalu berendam beberapa menit. Atau Anda tuangkan 3 sendok cuka apel ke dalam gayung dan basuh ke dalam vagina.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut