get app
inews
Aa Read Next : Amerika Serikat Negara dengan Jumlah Miliarder Terbanyak di Dunia

Model 2022 Harley-Davidson Segera Meluncur, Penasaran? Tunggu 26 Januari Nanti  

Jum'at, 07 Januari 2022 | 07:01 WIB
header img
Harley-Davidson Fat Bob tahun model 2022 mendapatkan badge tangki bensin baru serta desain velg anyar. (Foto : DOK.Harley-Davidson)

MILWAUKEE, iNewsSerpong.id - Jajaran motor baru dari perusahaan motor legendaris Amerika Serikat, Harley-Davidson untuk 2022 segera beredar. Penasaran? Kabarnya, model baru tahun ini akan dibuka pada  26 Januari mendatang.

Pasalnya di tanggal itu motor yang akan dihadirkan merupakan motor yang untuk pertama kalinya dirilis secara global. Situs Motorcycle menyebutkan untuk motor tahun model 2022 tidak mengalami perubahan besar dari model tahun 2021.

Pembaruan yang dilakukan hanya terjadi pada warna, stripping dan juga desain velg yang lebih segar. Secara garis besar model-model 2021 yang tetap dipertahankan di tahun macan air ini adalah Pan America 1250, Pan America 1250 Special.

Selanjutnya, Sportster S, Iron 883, Forty-Eight, Softail Standard, Heritage Classic 114, Street Bob 114, Fat Bob 114, Fat Boy 114, Electra Glide Standard , Road King, Spesial Road King, Road Glide, Spesial Road Glide, Street Glide, Spesial Street Glide, Ultra Limited, Road Glide Limited, Tri Glide Ultra, dan Freewheeler.


Salah satu model Harley-Davidson. (Foto : DOK.Harley-Davidson)

Tahun Ini Pan America dan Sportster S tetap dipertahankan karena kedua motor gede desain anyar itu baru berusia setahun. Sebaliknya tahun ini jadi waktu terakhir buat Iron 883 dan Forty-Eight. Setelahnya kedua motor itu tidak akan diproduksi lagi.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut