get app
inews
Aa Read Next : 20 Ton Sampah dari Serpong, Polisi Tindak TPS Ilegal di Bantaran Sungai Cisadane

Masjid Islamic Center Al Ukhuwah BSD Gelar Pengajian Bersama Ustadz Syafiq Riza Basalamah

Jum'at, 07 Januari 2022 | 07:36 WIB
header img
Masjid Islamic Center Al Ukhuwah BSD menggelar pengajian perdana bersama Ustadz Syafiq Riza Basalamah. (Foto: Ist)

SERPONG CITY, iNews.id - Masjid Islamic Center Al Ukhuwah BSD menggelar pengajian perdana bersama Ustadz Syafiq Riza Basalamah. Pengajian dapat dilakukan setelah melalui proses yang sangat panjang, sejak peletakan batu pertama pembangunann Masjid Islamic Center Al Ukhuwah pada Mei 2016 silam.

Pengajian ilmiah perdana ini sekaligus menandai dibukanya sebuah masjid dan pusat keislaman baru di kawasan BSD, Cisauk Tangerang pada awal Januari tahun 2022 ini. 

Kajian islam ilmiah yang disampaikan oleh Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, M.A, seorang Doktor muda di bidang Dakwah dan Usuluddin yang berpredikat cumlaude lulusan dari Universitas Islam Madinah, Arab Saudi, kali ini mengusung tema menarik, yaitu "Dari Sini Kita Memulai"

Dalam ceramahnya, beliau menyampaikan pelajaran dari Al Qur'an surat At Taubah ayat ke-18, agar umat membantu pembangunan masjid dan aktif memakmurkan rumah Allah tersebut, dengan beragam cara yang disyari'atkan seperti menegakan sholat wajib berjama'ah, mengaji di majelis ilmu syar'i dan sebagainya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut