get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Masuknya BSD dan PIK pada Program PSN Atas Rekomendasi Menparekraf dan Menteri Kesehatan

Pop Up Store Lisensi Resmi BTS & Tiny Tan Hadir di BSD, Tawakan 300 Lebih Jenis Item Limited Edition

Rabu, 17 Mei 2023 | 10:49 WIB
header img
Pop Up Store Lisensi Resmi BTS & Tiny Tan dibuka Kamis, 18 Mei 2023 hingga sebulan ke depan. (Foto : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Animo K-Culture sedang menghipnotis dunia termasuk di Asia Tenggara khususnya Indonesia. Tengok saja, jumlah fans K-POP terutama BTS di Indonesia lebih dari 4 juta followers. Salah satu fanbase terbesar selain Korea Selatan.

Sejak tahun lalu, sudah banyak sekali artis-artis K-POP yang datang dan mengadakan konser di Indonesia. Ini membuktikan bahwa minat group Korea Selatan (Korsel) sangat besar di Indonesia.

Sehubungan itu, PT Multi Medika Internasional Tbk bekerja sama dengan This Is It yang memiliki kontrak dengan Hybe dan DRM Bridge untuk membuka Pop Up Store BTS & TinyTan, lisensi resmi terbesar di Asia Tenggara dengan luasan sekitar 6.681 m2 di kawasan BSD City, Jln BSD Grand Boulevard Lot No.7, di depan ICE BSD.

Dibuka Selama Sebulan

Program ini akan berlangsung mulai Kamis, 18 Mei 2023, dan direncanakan akan dibuka selama satu bulan, untuk memuaskan dahaga para penggemar BTS & TinyTan lisensi resmi merchandise product.

Pada event Pop Up Store Lisensi Resmi BTS & Tiny Tan kali ini berbeda dengan pembukaan Pop Up Store sebelumnya, karena kali ini Pop-Up-Store menjual lebih dari 300 jenis item Limited Edition dan juga memiliki beberapa area foto (photo zone) yang hanya bisa dilihat di tempat dalam waktu terbatas.

Selain itu, pada Pop Up Store ini memiliki experience yang sangat memanjakan mata para pengunjung Pop Up Store dan memiliki banyak sekali merchandise eksklusif dengan 300 macam jenis produk yang akan dijual selama event Pop Up Store ini berlangsung.

Selain itu, terdapat juga sejumlah merchandise edisi khusus yang didatangkan dari Korsel yang hanya bisa dibeli di Pop-Up Store ini. Event Pop Up Store menargetkan lebih dari 30,000 pengunjung selama 1 bulan, dan menarik wisatawan mancanegara dan lokal, dan juga bertepatan dengan liburan anak sekolah sehabis ujian. (*)


Jumpa pers peluncuran Pop Up Store Lisensi Resmi BTS & Tiny Tan di BSD City. (Foto : Ist)

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut