get app
inews
Aa Read Next : Tenang Aman Liburan, Selama Libur Lebaran, Pemkab Tangerang Siapkan Posko Wisata  

Api Hanguskan Lapak Limbah Oli di Tangerang, Api Menjalar ke Pemukiman Warga

Kamis, 18 Mei 2023 | 07:32 WIB
header img
Lapak limbah oli di Kelurahan Bencongan Indah, Tangerang terbakar. (Foto : Ist)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Kebakaran hebat landa lapak limbah oli di Kelurahan Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (17/5/2023). Api merembet ke pemukiman warga yang terletak di sebelahnya.

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Ujat Sudrajat mengatakan bahwa kebakaran berasal dari tumpukan drum oli di lapak limbah oli.

Tim Damkar Kesulitan

Lokasi kebakaran tersebut bersebelahan dengan pemukiman sehingga rumah warga ikut terbakar. "Api berasal dari lapak limbah oli, dan memang lokasinya sangat berdempetan dengan rumah tinggal warga," ujarnya.

Sementara itu, tim Damkar mengaku kesulitan untuk menuju lokasi karena akses masuk menuju TKP yang sangat sempit hingga hanya mobil unit kecil (3000L) yang bisa keluar masuk. (*)

 


Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Lapak Limbah Oli di Tangerang Terbakar, Api Merembet ke Permukiman ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/news/megapolitan/lapak-limbah-oli-di-tangerang-terbakar-api-merembet-ke-permukiman.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut