get app
inews
Aa Read Next : Universitas Buddhi Dharma Sukses Hadirkan Sistem Bisnis Digital untuk UMKM

Karya Kreatif Banten bisa Disaksikan di Summarecon Mall Serpong dari 20 hingga 21 Mei 2023

Jum'at, 19 Mei 2023 | 09:16 WIB
header img
Fokus dari Karya Kreatif Banten 2023 adalah mempromosikan produk unggulan UMKM dan pariwisata lokal Banten. (Foto/Ilustrasi : Ist)

SERPONG CITY, iNewsSerpong.id - Karya Kreatif Banten (KKB) 2023 hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS), berkat kolaborasi Bank Indonesia Banten dengan sejumlah pihak pemerintahan.

Acara ini berlangsung pada 20 dan 21 Mei 2023 dengan tema : Harvesting The Treasure of Banten Local Wisdom”. Diharapkan menjadi wadah untuk melakukan pemulihan ekonomi nasional yang tak terlepas dari peran UMKM di setiap daerah.

Produk Unggulan UMKM

Adapun fokus dari KKB 2023 adalah mempromosikan produk unggulan UMKM dan pariwisata lokal Banten agar mampu bertransformasi secara Go Digital, Go Export, dan Go Green. Demikian dilansir dari laman Instagram @sms_serpong.

Dilengkapi serangkaian acara seperti talk show dan fun dialog UMKM hijau, eksplorasi dan festival kopi, teh, dan kakao Banten, business matching UMKM, fashion show Karisma Wastra Banten, aneka lomba kreatif, dan acara lainnya.

KKB 2023 dimeriahkan sejumlah sosok profesional dalam dunia desain, kopi, dan musik. Fashion Designer Itang Yunasz, Coffee Barista Evani Jesslyn, Endah N Rhesa, dan Melly Goeslaw yang turut ambil bagian. (*)


Karya Kreatif Banten 2023 digelar di SMS dari 20 hingga 21 Mei 2023. (Foto/Ilustrasi : Ist)

 

 

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut