get app
inews
Aa Read Next : Efektif dan Mudah! Berikut Panduan dan Tips Penggunaan Meterai Elektronik

Pastikan Tak Ada Byar Pet, PLN Beri Setrum 5,54 MVA ke Stadion Termegah di Indonesia

Jum'at, 07 Januari 2022 | 15:08 WIB
header img
PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) memberikan pasokan listrik5,54 megavolt ampere (MVA)ke Jakarta International Stadium (JIS) yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara. Hal ini untuk memastikan pasokan listrik aman.Foto Ist

JAKARTA,iNewsSerpong.idStadion terbesar di Indonesia saat ini, Jakarta International Stadium (JIS) yang berlokasi di Tanjung Priok, Jakarta Utara mendapat pasokan listrik 5.540.000 volt Ampere (VA) atau setara 5,54 megavolt ampere (MVA). Hal ini memastikan JIS sudah dapatg beroperasi maksimal.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya (UID Jaya) Doddy B. Pangaribuan mengatakan, untuk mengalirkan listrik ke JIS, PLN bersama dengan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) membangun gardu distribusi khusus.

"Dengan berdirinya gardu ini, maka ikon baru Ibu Kota ini sudah dapat beroperasi dengan optimal," kata Doddy.

Menurut Doddy, PLN sangat mendukung setiap pembangunan di Jakarta, termasuk JIS, dengan pasokan listrik yang cukup dan andal. Selain itu, PLN dan Jakpro sudah menjalin hubungan dengan baik, sehingga dalam proses koordinasi kelistrikan semuanya berjalan dengan lancar.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut