get app
inews
Aa Read Next : Perkuat Timnas Indonesia, PSSI Disinyalir Bayar Pemain Naturalisasi, Benarkah?

Apa Saja Permintaan Spesial Argentina Selama di Jakarta? Minta Pergerakan Lionel Messi Dirahasiakan

Selasa, 30 Mei 2023 | 09:48 WIB
header img
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bongkar permintaan spesial Argentina selama di Indonesia. (Foto : Ist)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Salah satu permintaan spesial Argentina selama di Indonesia adalah minta dirahasiakan pergerakan Lionel Messi dan kolega. Hal itu diungkapkan Ketua Umum (Ketum) PSSI Erick Thohir.

Indonesia menjamu Argentina pada ajang FIFA matchday periode Juni. Laga itu akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Senin (19/6/2023).

Menurut Erick, Argentina memang tidak ada permintaan yang rumit selama di Indonesia. Namun, La Albiceleste hanya agendanya dirahasiakan saja. "Datangnya tanggal sekian, mendarat sekian, nginap di hotel sekian. Semuanya rahasia," ucap Erick di Jakarta.

Keamanan tak Bisa Ditawar

Menteri BUMN itu mengatakan persoalan keamanan memang tidak bisa ditawar lagi. PSSI akan memaksimalkan keamanan Lionel Messi dan kawan-kawan agar mendapatkan kenyamanan selama di Tanah Air.

"Sebab, masalah keamanan yang memang mereka minta secara prioritas," ucapnya. Laga Indonesia melawan Argentina itu bakal dihadiri 60.000 penonton saja.

Padahal, kapasitas SUGBK bisa menyentuh 77 ribu penonton. Itu semua dikarenakan karena alasan keamanan. "Tentu ada beberapa hal yang memang kami jaga. Kapasitasnya biar seimbang, ini menjaga keamanan," katanya. (*)



Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Erick Thohir Bongkar Permintaan Spesial Argentina Selama di Indonesia, Apa Saja? ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/sport/soccer/erick-thohir-bongkar-permintaan-spesial-argentina-selama-di-indonesia-apa-saja/all.

Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut