get app
inews
Aa Read Next : Berharap Tuah Stadion Abdullah bin Khalifa, Indonesia U-23 Kontra Korea Selatan U-23

Jordi Amat Kenang Momen Duel Bersama Messi di Lapangan

Sabtu, 03 Juni 2023 | 12:22 WIB
header img
Jordi Amat. (Foto: Instagram/jordiamat5)

JOHOR, iNews.Serpong.id- Jordi Amat bersemangat menantikan laga Garuda Nusantara vs Timnas Argentina di FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 19 Juni 2023. Bek Timnas Indonesia ini menyebut laga melawan Argentina adalah pengalaman luar biasa. 

"Ini pasti akan menjadi pengalaman yang luar biasa. Ya, kesempatan besar untuk bermain di pertandingan ini. Ya, saya tidak sabar untuk bergabung dengan mereka (Timnas Indonesia)," kata Jordi Amat dikutip dari Makanbola, Sabtu (3/6/2023). 

Argentina datang ke Indonesia dengan status juara dunia 2022. Selain itu, Argentina datang membawa skuad terbaik, termasuk Lionel Messi

Pria yang lahir di Barcelona ini tak asing dengan Messi. Kedua pemain pernah berduel di lapangan saat Derbi Katalan antara Espanyol vs Barcelona. Jordi Amat mengenang momen saat Espanyol meredam gempuran Barcelona dengan skor akhir 1-1. 

"Saya pernah bermain melawan (Lionel) Messi sebelumnya. Saya mendapat hasil yang luar biasa saat di Espanyol, kami bermain imbang 1-1 di kandang melawan tim terbaik Barcelona saat itu. Jadi, ya, kenangan yang bagus," katanya. (*)

Editor : Burhan

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut