get app
inews
Aa Read Next : Semua Keuntungan YouTube Jisoo BLACKPINK Donasikan ke Badan Amal, BLINK Beri Pujian  

Siapa Saja 10 Youtuber Terkaya di Dunia? Ada yang Capai 110 Juta Subscriber

Senin, 05 Juni 2023 | 07:02 WIB
header img
Deretan YouTuber terkaya di dunia 2023. Beberapa YouTuber kerap mengundang perhatian berkat penghasilan mereka dari YouTube. (Foto: Reuters)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Deretan YouTuber terkaya di dunia 2023 menarik untuk diketahui. Pasalnya, beberapa YouTuber kerap mengundang perhatian berkat penghasilan mereka dari YouTube

Sejumlah YouTuber memang meraup untung yang luar biasa berbekal konten mereka yang menarik. Konten yang diminati biasanya adalah tentang anak, seperti game, daily activity yang digambarkan melalui animasi.

10 YouTuber terkaya di Dunia 2023

Dikutip dari berbagai sumber, berikut 10 YouTuber terkaya di dunia 2023: 

1. MrBeast

Channel YouTube MrBeast menjadi YouTuber terkaya di dunia 2023. Pemilik channel tersebut adalah Jimmy Donaldson, yang dikenal sering membuat konten menantang. Dengan subscribers mencapai 110 juta, Jimmy diperkirakan bisa menghasilkan 54 juta dolar AS atau setara Rp804,70 miliar.

2. Jake Paul 

Jake Paul yang merupakan saudara dari seorang YouTuber juga, Logan Paul diketahui seabgai petinju profesional. Namun, di channel YouTubenya dia mengisi konten dengan vlog dan komedi. Dengan sekitar 20 juta subscribers, Jake diperkirakan mampu meraup sekitar 45 juta dolar AS atau setara Rp670,58 miliar.

3. Markiplier 

Pemilik channel Markiplier adalah Mark Edward Fischbach. Dia diketahui kerap mengunggah konten tentang video game indie dan horor. Diperkirakan Mark bisa mengantongi sekitar Rp38 juta dolar AS atau setara Rp566,27 miliar dari YouTube-nya.

 

4. Good Mythical Morning

Channel Good Mythical Morning dimiliki oleh Rhett dan Link. Mereka berdua kerap membuat video mencoba makanan-makanan aneh dan tidak wajar. Secara keseluruhan, mereka berdua mampu mendapat penghasilan sebesar 30 juta dolar AS atau setara Rp447,05 miliar. 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut