Logo Network
Network

Memutihkan Pantat Hitam dengan Bahan Alami, Mudah dan Ampuh

Syifa Fauzia
.
Senin, 05 Juni 2023 | 07:07 WIB
Memutihkan Pantat Hitam dengan Bahan Alami, Mudah dan Ampuh
Ini cara memutihkan pantat dengan menggunakan bahan-bahan alami. (Foto: Ilustrasi)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - Inilah cara memutihkan pantat dengan menggunakan bahan-bahan alami. Ya, pantat hitam terkadang menjadi masalah yang sangat menyebalkan dan mengganggu, terutama bagi Anda yang suka memakai bikini. 

Meski tidak berbahaya, kondisi satu ini tak jarang menimbulkan turunnya kepercayaan diri. Namun, Anda tak perlu khawatir. Sebab, ada cara-cara mudah dan ampuh untuk memutihkan pantat dengan bahan alami.

Sebelum mengetahui caranya, Anda perlu mengenali terlebih dahulu penyebab patat hitam. Pantat hitam terjadi karena gesekan antara celana dalam yang menyebabkan iritasi sehingga warna kulit berubah menjadi menghitam.

Sebab itu, disarankan bagi Anda untuk tidak menggunakan celana terlalu ketat dan dianjurkan memakai celana dalam dari bahan katun yang lebih friendly pada kulit.

Lantas, bagaimana cara memutihkan pantat secara alami? Berikut informasi selengkapnya, seperti dirangkum pada Minggu (4/6/2023).

1.  Scrub gula

Cara yang pertama, bisa menggunakan scrub gula. Scrub gula ini membantu mengangkat lapisan sel kulit mati yang membuat kulit area pantat menjadi menghitam.

Follow Berita iNews Serpong di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini