get app
inews
Aa Read Next : Seorang Pemotor Tewas, Gara-gara Pengendara Lawan Arus di Pamulang Tangerang Selatan

Polisi Militer Turun Tangan, Penganiaya Driver Ojol Di Pamulang Sudah Diamankan

Senin, 10 Januari 2022 | 07:52 WIB
header img
Polisi Militer (PM) mendatangi Mapolsek Pamulang untuk mengamankan pelaku penganiayaan driver Ojol  oleh seorang pria berambut cepak. (Foto : MPI/Hambali)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Pelaku penganiayaan driver ojek online (Ojol)  oleh seorang pria berambut cepak, telah diamankan Polisi Militer (PM) yang mendatangi Mapolsek Pamulang, Minggu malam.

Halaman Mapolsek Pamulang sendiri dipenuhi seratusan driver ojol dari berbagai wilayah. Mereka mendesak ada proses hukum terhadap pelaku penganiayaan yang belakangan diketahui oknum anggota TNI.

Pada pukul 23.30 WIB, massa driver Ojol berangsur membubarkan diri setelah beberapa personel PM mengamankan seorang oknum TNI tersebut ke dalam mobil. Hingga kini belum diketahui identitas pelaku penganiayaan.

Pihak kepolisian belum bersedia berkomentar soal kejadian itu. Usai mediasi, korban yang bagian wajahnya dibalut perban nampak meminta rekan-rekannya membubarkan diri. "Tolong bubar aja ya," kata korban.

Informasi yang dihimpun, perselisihan itu terjadi saat driver Ojol berinisial P dan seorang putranya melintas di Jalan Mujair Raya, Pamulang, sekitar pukul 17.30 WIB. Dari arah berlawanan melaju seunit mobil pribadi yang dikendarai pria diduga oknum aparat.

Entah apa yang memicu, tiba-tiba pengemudi mobil menepikan mobil dan menghampiri korban di atas motor. Seketika pengemudi mobil melepas bogem mentah kepada korban dan juga anaknya yang diketahui masih duduk di bangku SMP. (*)

 

 

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut