get app
inews
Aa Read Next : Piala Dunia U-17 : Jadwal Hari Ini, Inggris, Brasil dan Argentina Unjuk Gigi

Hanya dalam 5 Menit saja Tiket Publik Indonesia vs Argentina Ludes

Selasa, 06 Juni 2023 | 14:56 WIB
header img
hanya dalam hitungan 5 menit saja, Penjualan Tiket Publik FIFA Match Day Indonesia melawan Argentina di hari pertama ludes terjual

Jakarta- iNewsSerpong.id – Luar biasa, hanya dalam hitungan 5 menit saja, Penjualan Tiket Publik FIFA Match Day Indonesia  melawan Argentina di hari pertama ludes terjual , Pihak PSSI pun mengucapkan terimakasih kepada pendukung timnas Garuda dalam akun resmi instagramnya Selasa (6/6) siang.

Lebih lanjut PSSI juga mengingatkan mengingatkan besok penjualan tiket untuk umum akan digelar kembali dengan cara yang sama. "Penjualan tiket untuk umum akan kembali dimulai pada Rabu, 7 Juni 2023 melalui website PSSI.org dan Tiket.com," papar PSSI.

Tiket Indonesia vs Argentina memiliki beragam kategori. Untuk yang paling mahal, yakni, VIP Barat dan Timur, dijual dengan dengan harga tiket Rp4.250.000. Disusul kemudian dengan Kategori 1 dengan harga Rp2.500.000.
Setelah itu, ada juga tiket Kategori 2 dengan harga Rp1.200.000. Sementara yang terakhir Kategori 3 dengan harga Rp600.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk pajak dan biaya service lainnya.*

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut