get app
inews
Aa Read Next : Ketua RW hingga Sekuriti Ditangkap Polisi terkait Kasus Narkoba di Tangerang Selatan

Oknum Guru yang Hamili Pelajar di Tangsel Tuduh Ada Orang Lain Ikut Meniduri

Minggu, 11 Juni 2023 | 06:59 WIB
header img
RW pelajar SMKN di Pamulang, Tangsel dihamili dan diminta aborsi oleh oknum guru. (Foto : MPI)

TANGERANG RAYA, iNewsSerpong.id - Oknum guru menolak  bertanggung jawab atas kehamilan RW pelajar di Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel).

Oknum guru berinisial GM berdalih bahwa bukan hanya pelakunya juga ada oknum guru di sekolah RW yang turut serta meniduri korban.

Sebelumnya, kasus itu telah dilaporkan ke Polres Tangsel pada Selasa 6 Juni 2023 malam. Laporan itu bernomor: TBL/B/1115/VI/2023/SPKT/Polres Tangsel/Polda Metro Jaya. Ancaman yang dicantumkan adalah Pasal 346 KUHP tentang Aborsi.

Beri Uang Aborsi

Ibu korban, R (46) mengatakan, keluarga sempat mendatangi kediaman GM di wilayah Gunung Sindur, Bogor. Pria yang telah beristri tersebut menolak bertanggung jawab, bahkan menuduh ada juga guru lain yang ikut meniduri di tempat korban sekolah.

"Dia (GM) bilang guru yang lain juga ada di tempat anak saya sekolah. Jadi dia ngerasa bukan dia saja yang begituin," kata R pada Sabtu (10/06/23). R menuturkan, perkenalan antara korban dan GM sendiri diperantarai oleh guru olah raga korban berinisial N pada November 2022.

Semenjak itu, keduanya disebut menjalin hubungan dekat hingga kerap bertemu di luar sekolah. Korban baru merasakan ada yang aneh dengan tubuhnya pada Januari 2023.

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut