get app
inews
Aa Read Next : 8 Tim Lolos Perempat Final Liga Champions

Piala Super Italia 2021/2022: Inter Milan versus Juventus. Siapa Lebih Unggul?

Selasa, 11 Januari 2022 | 08:10 WIB
header img
nter Milan akan menghadapi Juventus dalam ajang Piala Super Italia 2021/2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (13/1/2022) pukul 03.00 WIB. (Foto: Twitter/@juventusfc)

MILAN, iNews.Serpong.id - Pertarungan Inter Milan versus Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Kamis (13/1/2022) pukul 03.00 WIB, bakal sengit. Kemenangan Inter atas Lazio dalam laga sebelumnya menjadi modal penting untuk berlaga di partai puncak Piala Super Italia 2021/2022 kali ini. Namun, Juventus juga masih menjadi klub yang ditakuti. Terakhir mereka menang comeback melawan AS Roma dengan skor 4-3.

Juventus masih menjadi klub dengan raihan trofi terbanyak Piala Super Italia. Klub berjulukan Bianconeri itu sembilan kali juara dari 33 ajang yang sudah pernah digelar. Mereka akan mengemban gelar juara bertahan musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri musim lalu berhasil mengandaskan perlawanan Napoli dengan skor akhir 2-0.

Inter Milan sejauh ini masih menempati posisi ketiga dengan lima perolehan trofi Piala Super Italia. Posisi kedua klub juara terbanyak Piala Super Italia adalah AC Milan dengan koleksi tujuh gelar juara. Akan tetapi, klub asuhan Simone Inzaghi saat ini sedang berada dalam puncak performa. Mereka menjadi pemegang puncak klasemen Liga Italia musim ini dengan 49 poin.

Pada laga teranyar, Nerazzurri berhasil mengandaskan Lazio dengan skor 2-1. Sejauh ini juga tercatat mereka baru menelan satu kekalahan di Liga Italia musim ini dengan koleksi 15 kemenangan serta empat hasil imbang dari 20 pertandingan. 

Juventus saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Italia 2021/2022. Mereka telah menelan lima kekalahan dan hasil imbang serta menang 11 kali dari 21 penampilan di liga.

 

Editor : Burhan

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut