get app
inews
Aa Read Next : Berharap Tuah Stadion Abdullah bin Khalifa, Indonesia U-23 Kontra Korea Selatan U-23

Duel Seru Indonesia vs Argentina, Live Eksklusif di RCTI

Senin, 19 Juni 2023 | 17:02 WIB
header img
Timnas Indonesia melawan juara dunia Argentina di laga FIFA Matchday hadir eksklusif hanya di RCTI (Foto : RCTI)

JAKARTA, iNewsSerpong.id - RCTI hadirkan secara eksklusif International Duel Challenge antara Timnas Indonesia melawan juara dunia Argentina di laga FIFA Matchday.

Ayo saksikan LIVE eksklusif FIFA Matchday antara Indonesia vs Argentina hanya di RCTI, Senin 19 Juni 2023 mulai pukul 17.00. Jangan sampai ketinggalan!

Pertandingan istimewa ini berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (19/6/2023) malam WIB. Garuda Indonesia akan mengadu skill dengan menyajikan teknik permainan yang tinggi di bawah pelatih Shin Tae-yong.

Tidak ada Target

Dalam pertandingan ini tidak ada target yang berat, Indonesia akan bermain dengan indah dan pantang menyerah. Argentina datang ke Indonesia dengan membawa beberapa pemain bintang yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2022.

Para pemain mengaku mereka merasa sangat enjoy di tour Asia kali ini. Timnas Argentina tiba di Jakarta Jumat (16/6/2023) malam. La Albiceleste -julukan Timnas Argentina- pun sudah melakukan persiapan dengan menggelar latihan cukup intens di SUGBK.

Pelatih Argentina Lionel Scaloni akan meracik skuad untuk tetap bermain dengan skema terbaik. Pelatih berpaspor Argentina itu akan mengusung permainan terbaik melawan Timnas Indonesia. (*)


Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada oleh dengan judul "LIVE Eksklusif di RCTI! Duel Seru Indonesia vs Argentina". Untuk selengkapnya kunjungi:
https://sports.sindonews.com/read/1130833/11/live-eksklusif-di-rcti-duel-seru-indonesia-vs-argentina-1687140386

Untuk membaca berita lebih mudah, nyaman, dan tanpa banyak iklan, silahkan download aplikasi SINDOnews.
- Android: https://sin.do/u/android
- iOS: https://sin.do/u/ios

Editor : Syahrir Rasyid

Follow Berita iNews Serpong di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut